Motor Masuk Jurang di Perkebunan Kohua Nyawa Riska Tak Tertolong

Motor Masuk Jurang di Perkebunan Kohua Nyawa Riska Tak Tertolong

SULUTDAILY, Mitra – Riska Ponowu (18), gadis asal Desa Molompar Dua Selatan, kecamatan Tombatu Timur, kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tewas setelah mengalami laka lantas tunggal di jalan raya yang menghubungkan antara desa Tonsawang dan Mundung, tepatnya di perkebunan Kohua, Senin (7/1/2019). Korban tewas karena mengalami luka pada bagian kepala.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Suzuki Matic bernomor polisi DB 1375 MI berboncengan dengan Arti Gosal (20), pemudi asal Desa Molompar Dua Utara, yang melaju dari arah perkebunan Puncak Anugerah menuju Desa Mundung dan pada saat di tikungan tajam perkebunan Kohua berpapasan dengan kendaraan roda empat sehingga menyebabkan motor yang dikendarai Riska hilang kendali lalu terjatuh kemudian terperosok ke jurang.

“Kedua korban langsung di rujuk ke Rumah Sakit Noongan, namun Riska Ponowu dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit akibat luka yang dialaminya di bagian kepala tepatnya pelipis sebelah kiri. Sementara untuk korban lainnya yakni Arti Gosal saat ini sedang menjalani perawatan karena mengalami luka di punggung belakang hingga belum bisa dimintai keterangan,” terang Kapolsek Tombatu, IPTU Wensy Saerang.

“Kejadian tersebut, kami pihak kepolisian Sektor Tombatu masih menyelidikinya lebih lanjut lagi. Untuk saat ini, dalam proses membuat laporan polisi lakalantas dan membuat surat keterangan kecelakaan serta membuat Sket tempat kejadian perkara atau TKP,” tambah Saerang. (Hengly Langoy)

CATEGORIES
TAGS
Share This