Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, August 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Moningka Kembali Nakhodai Demokrat Tomohon

Moningka Kembali Nakhodai Demokrat Tomohon 

FB_IMG_1501681148650

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP secara aklamasi dipercayakan kader Partai Demokrat untuk kembali menakhodai kekuatan politik ini saat Musyawarah Cabang (Muscab) Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara (Sulut) secara serentak, (1-2/8/2017) di Hotel Four Points Manado.

Musyawarah ini sendiri dihadiri Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Edhi Wibowo sekaligus memimpin konsolidasi organisasi politik yang tercatat dalam sejarah Bangsa Indonesia mengendalikan pemerintahan selang waktu 10 tahun dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Terkait kepercayaan sebagai Ketua DPC Demokrat Tomohon terpilih, Youddy YY Moningka menyatakan, kesiapannya untuk terus bekerja keras dan berkarya bagi partai dalam menjabarkan seluruh program dan amanat Partai Demokrat hingga ke seluruh pelosok daerah di Kota Tomohon ini.

“Pastinya saya siap menjalankan kepercayaan ini dan siap bekerja keras. Partai Demokrat bakal selalu tampil sebagai pemberi solusi dan peduli bagi masyarakat. Komitmen ini sudah menjadi tekad bulat dengan semangat mensejahterakan masyarakat,” ujar Moningka.

Ditegaskan Moningka, pihaknya siap mengawal seluruh program pemerintah yang memihak kepentingan masyarakat luas dan bakal kritis jika adanya program yang merugikan masyarakat. “Sebab kehadiran Partai Demokrat sudah jelas atas dasar kepedulian bagi upaya menjadikan masyarakat sejahtera sehingga Indonesia makin maju sesuai komitmen kebangsaan,” kata Moningka. (davyt)