Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, March 28, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Momentum Natal, Keluarga besar Pemkot Tomohon Beribadah bersama Jemaat dan Masyarakat di GMIM Maranatha

Momentum Natal, Keluarga besar Pemkot Tomohon Beribadah bersama Jemaat dan Masyarakat di GMIM Maranatha 

maranatha-pemkot

Sulutdaily//Tomohon – Memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus. 25 Desember 2016. Keluarga besar pemerintah kota Tomohon melakukan Ibadah Natal bersama jemaat GMIM Maranatha Paslaten. Minggu (25/12) di kelurahan Paslaten Tomohon.

Ibadah tersebut dihadiri langsung Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama keluarga serta unsur jajaran Pemkot Tomoho. Dan tampil sebagai Khadim dalam ibadah tersebut syukur Natal tersebut yakni. Pdt Vonny Pangkey Ngantung STh.

Dalam sambutannya, walikota Jimmy Feidie Eman mengapresiasi kepada segenap komponen masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa menjaga, menciptakan suasana yang aman dan nyaman sampai pada puncak perayaan Natal sehingga dalam perayaan Natal Yesus Kristus saat ini ada suasana damai dan tenteram.

Dikatakan walikota Eman, perayaan Natal saat ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita sebagai jemaat dan masyarakat, pastinya damai Natal akan membawa suka cita bagi kita semua, baik dalam lingkup keluarga, jemaat dan masyarakat.  Ucap Eman.

“Semoga damai Natal akan terus memberikan kita semangat dalam membangun iman kita, lebih dari itu menjadikan kita lebih bersemangat dalam menopang pemerintah kota dalam melangsungkan pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon”. Tutur Eman.

Eman menambahkan, dengan kekompakan segenap komponen masyarakat dan jemaat serta bersatu padu dan bahu membahu bersama pemerintah, pastinya juga akan menghasilkan kesuksesan dalam pembangunan di berbagai bidang.

Untuk itu melalui momentum ibadah Natal ini, Eman mengatakan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, segenap keluarga bahkan segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2016 bagi segenap umat kristiani di Kota Tomohon dan selamat menyongsong tahun baru 2017. Tutup Eman.

Usai ibadah Natal, dilangsungkan resepsi/makan bersama di kediaman Walikota Tomohon.

(JP)