Momentum HUT ke-13, Legislator Heidi Tumbelaka Optimis Mitra Terus Berprestasi

Heidi Tumbelaka

SULUTDAILY|| Ratahan – Ditengah situasi pandemic covid19, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hari ini, Sabtu 23 Mei 2020 menginjak usia ke-13 tahun.

Harapan dan doa pun disampaikan untuk kejayaan daerah yang dipimpin leader hebat James Sumendap. Diantaranya datang dari legislator DPRD Mitra Heidi Tumbelaka.

Srikandi banteng moncong putih ini optimis, Minahasa Tenggara dibawah nahkoda Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi akan semakin maju dan berjaya ke depannya.

“Diusia ke-13 tahun Minahasa Tenggara, banyak catat sejarah penting yang diukur. Dimana tidak sedikit capaian prestasi dan penghargaan yang berhasil disabet. Bangga dengan sosok Bupati James Sumendap,” ungkap Heidi kepada wartawan, Sabtu (23/5/2020).

Politisi PDI Perjuangan ini pun berharap, diusia ke-13 tahun Kabupaten Mitra akan terus mempertahankan berbagai keberhasilan yang ditorehkan selama ini.

Disisi lain, sebagai wakil rakyat Heidi menyebutkan, dirinya secara konsisten akan bersama-sama dengan pemerintah dalam upaya memerangi wabah covid19 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Mengahadapi pandemi covid19, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, saya membagikan alat pelindung diri dan bantuan bahan pokok bagi warga terdanmpak di wilayah Tombatu Raya,” tukas Heidi sembari menyampaikan Dirgahayu ke-13 Kabupaten Minahasa Tenggara.

(***)

CATEGORIES
TAGS
Share This