Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Mobnas Keluar Mitra Pejabatnya Langsung Dicopot Bupati

Mobnas Keluar Mitra Pejabatnya Langsung Dicopot Bupati 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Ratahan – Bupati James Sumendap SH, bersama Wakil Bupati Drs.Jocke Legi, memimpin apel pagi dengan segenap jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), yang sekaligus melakukan senam bersama, di halaman kantor bupati, Jumat (28/9/2018).

Pada agenda apel yang juga dihadiri Wakil ketua TP PKK, Pdt Erni Legi-Rondonuwu S.Th, Bupati dalam arahannya mengatakan agar supaya selalu hidup sehat dan menjaga lingkungan tetap bersih. Karena tersebut sangat penting, sehingga dapat memberikan nuansa positif dalam beraktifitas serta menghindarkan dari berbagai macam penyakit.

“Dengan berolahraga selain menjaga kebugaran tubuh, juga dapat memberikan perasaan fres bagi kita. Sehingga dalam bekerja, fisik tetap sehat dan berolahraga itu kiranya dijadikan rutinitas sebelum beraktifitas,” pesan Sumendap.

Pada kesempatan itu pula James Sumendap menegaskan, seluruh pejabat yang tinggal diluar Mitra, mulai hari ini (28/9), tidak boleh ada lagi yang memakai fasilitas kendaraan dinas keluar dari Minahasa Tenggara. Tegas Sumendap menambahkan, jika hal tersebut kedapatan dan terbukti melanggar, maka tidak menunggu waktu lama, pejabat yang bersangkutan langsung dicopot dari jabatannya.

“Saya tugaskan Polisi Pamong Praja serta Dinas Perhubungan untuk mencatat nomor kendaraan dinas yang keluar dari Mitra. Karena anda makan, minum dan kerja disini, serta menghidupkan keluarga anda disini. Maka sudah sepantasnya anda mencintai Kabupaten Minahasa Tenggara, dan sepantasnya pula memiliki rasa tanggung jawab terhadap daerah ini,” tegas Bupati.

Sumendap pun berharap semua pejabat harus ada di Mitra. Alasannya agar supaya perekonomian tidak lemah, dan selalu bekerja sama dengan Bupati dan Wakil Bupati. (Hengly Langoy)