Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » MM Travel Manado Berhasil Datangkan 11.800 Turis China ke Sulut

MM Travel Manado Berhasil Datangkan 11.800 Turis China ke Sulut 

MM Travel Berhasil Datangkan 11.800 Turis China ke Sulut
pengguntingan pita oleh Direktur MM Travel Budi Harto bersama Ibu Demi  mewakili Owner MM Travel Bong Chandra

pengguntingan pita oleh Direktur MM Travel Budi Harto bersama Ibu Demi mewakili Owner MM Travel Bong Chandra

SULUTDAILY|| Manado- Hingga bulan September 2016, MM Travel Manado bekerja sama dengan Lion gruop telah berhasil mendatangkan 11.800 turis china ke Sulawesi Utara. ‘’ 11.800 ribu turis china telah kami layani melaui penerbangan Lion air,’ kata Manager Operasional Daniel Jakob saat diwawancarai  wartawan usai acara Grand Opening Kantor MM Travel  di bilangan Bahu Mall, Manado, Sabtu (24/09/2016).

Acara Grand Opening ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur MM Travel Manado Budi Harto bersama Ibu Demi  mewakili Owner MM Travel Manado Bong Chandra dan turut didampingi Manager Operasional Daniel Jakob. Acara ini berlangsung dengan meriah.

Manager Operasional Daniel Jakob dan Humas Leonard Parrangan

Manager Operasional Daniel Jakob dan Humas Leonard Parrangan

MM Travel mulai berkiprah di dunia pelayanan traveling sejak 2001. ‘’ Bisnis ini memerlukan sebuah keseriusan dan kesabaran. Kami  jalan, kemudian jatuh dan bangun lagi. Akhirnya sejak 4 Juli 2016 ini berkat kerjasama kami dengan Maskapai Penerbangan Lion Air Group, kami bisa eksis lagi,’’ cerita Daniel Jakob.

Saat ini, turis yang di bidik MM Travel adalah turis dari China . ‘’ Di China , jika harga pas mereka pasti mau datang.  Targetnya mereka datang dulu dan ketika pulang mereka bisa menceritakan tentang  keindahan Sulawesi Utara,’’harap Daniel yang didampingi Humas Leonard Parrangan.

Sebelumnya MM Travel biasanya melayani  penerbangan  6 flight seminggu , namun sekarang posisi low jadi tinggal 2 flight .  Namun bulan Oktober  nanti, MM Travel telah membuka rute baru dari Shanghai dan  Kunming   dengan  8 Flaigt.  ‘’ Target kami tahun 2017 nanti akan melayani 12 flight per minggu,’’ kata Daniel.

Kantor MM Travel Manado disamping Bank Danamon, Bahu Mall

Kantor MM Travel Manado disamping Bank Danamon, Bahu Mall

Untuk sementara  ini, MM Travel Manado masih fokus menggarap turis  dari negara china karena potensi   china potensinya sangat besar untuk turis.   Rencananya kedepan akan digarap juga Eropa, Korea, Jepang dan Rusia. ‘’

MM Travel Manado berharap semakin banyak prasanana penunjang pariwisata di bangun di Sulut, akan lebih bagus.  MM Travel Manado telah menyebarkan para tulis yang dilayanai ke sejumlah Kabupaten dan Kota seperti Manado, Minahasa, Bitung, Mitra  dan Tomohon. Kota Manado destinasi yang paling disukai yakni Patung Tuhan Jesus Memberkati di Citraland dan wisata kuliner . Untuk kenyamanan para turis, akhir tahun ini MM Travel Manado akan menyiapkan 100 unit bus pariwisata. ‘(Jr)