Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Miras Akhirnya Minta Korban Jiwa, 2 Tewas dan 1 Luka

Miras Akhirnya Minta Korban Jiwa, 2 Tewas dan 1 Luka 

Miras Akhirnya Minta Korban Jiwa, 2 Tewas dan 1 Luka

SULUTDAILY || Tomohon – Kecelakaan maut akibat pengendara motor yang telah menegak minuman keras (miras) di Kelurahan Woloan Satu Kota Tomohon, Minggu (18/2/2018) pukul 02.40 dini hari, yang melibatkan 3 orang, menembak 2 dan 1 menderita luka.

Dari hasil yang dihimpun di Kepolisian Resor Tomohon, Jacky Kapoh (21) dan Afri Runtu (22) dunia, sedangkan Andre Lutam (20) menderita luka-luka dan ketiganya warga kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat.

Informasi dari Unit Lakalantas Polres Tomohon, kejadian ini berawal dari kendaraan Honda CBR DB 2604 GL yang dikendarai Jacky Kapoh berboncengan dengan Afri Runtu bergerak dari arah barat menuju pusat kota Tomohon.

Saat melewati jalan Kelurahan Woloan Satu Lingkungan VI, Jacky yang melaju dengan kecepatan tinggi mau melambung kendaraan Suzuki FU DB 2260 KL yang di kemudikan Andre Lutam. Tapi naas, kedua kendaraan roda dua saling bersenggolan hingga tidak dapat dikendalikan.

Ketiga korban kecelakaan tersebut, dilarikan kerumah sakit Gunung Maria Tomohon oleh warga biasa. Namun, nyawa pengendara dan penumpang Honda CBR tidak bisa diselamatkan, sementara pengendara Suzuki FU mengalami luka-luka.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK saat ini membenarkan adanya kejadian tersebut. “Akibat kedua pengendara sudah mengkonsumsi minuman keras (miras), jadi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan mengalami kecelakaan,” jelas Kusmayadi. (davyt)