Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 14, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » Minahasa Utara Rayakan Hari Jadi ke 14

Minahasa Utara Rayakan Hari Jadi ke 14 

Minahasa Utara Rayakan Hari Jadi  ke 14

Gubernur Olly Ajak Pemkab Minut Perkuat Sinergitas dengan Pemprov Sulut

Pemasangan lilin Hut ke 56 Gubernur OD bersamaan dengan Perayaan Hut Minahasa Utara

Pemasangan lilin Hut ke 56 Gubernur OD bersamaan dengan Perayaan Hut Minahasa Utara

SULUTDAILYII Minut -Tidak terasa Kabupaten Minahasa Urara (Minut) menginjak usia ke-14, hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka HUT ke- 14 Kabupaten Minut, Senin (20/11/2017) di ruang rapat DPRD Minut.

“Seperti baru kemarin saja Kabupaten Minut terbentuk, ternyata sekarang sudah menginjak usia ke- 14.  Selaku pemerintah Provinsi Sulut dan mewakili masyarakat Sulut, Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Minut,” ucap Gubernur saat memberikan sambutan.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka HUT ke- 14 Kabupaten Minut

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka HUT ke- 14 Kabupaten Minut

Gubernur Olly mengajak Pemkab Minut dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus memperkuat sinergitas dengan Pemprov Sulut dalam memaksimalkan jalannya pembangunan di Minut. “Agar optimalnya rintisan karya yang sedang diupayakan di Kabupaten Minahasa Utara ini, saya mengajak pemerintah dan segenap stakeholder pembangunan terkait untuk terus mensinergikan langkah dengan Pemerintah Provinsi, dan Pusat,” ujar Olly.

Gubernur berharap melalui momentum hari ulang tahun tersebut, Kabupaten Minahasa Utara akan semakin berkembang  dan tetap teguh dalam komitmen membangun masyarakat yang mandiri dan sejahtera. “Lewat momentum bersejarah ini diharapkan Kabupaten Minut semakin memperkuat komitmen berkarya bagi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Minut untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah  tercinta,” kata Olly.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey

Pada kesempatan itu juga Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) merasa bersyukur dengan bertambahnya usia Kabupaten Minut yang boleh menginjak usia ke-14 tahun.“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa atas anugerah dan kasih karunianya sehingga kita semua bisa berada di tempat ini merayakan HUT ke-14 Kabupaten Minut di tahun 2017,” kata Bupati Panambunan.

Bupati Panambunan berterima kasih atas perjuangan dari deklarator pejuang pendiri Kabupaten Minut

Bupati Panambunan berterima kasih atas perjuangan dari deklarator pejuang pendiri Kabupaten Minut

Bupati Panambunan berterima kasih atas perjuangan dari deklarator pejuang pendiri Kabupaten Minut karena pengorbanan dan perjuangan mereka hingga boleh ada sampai saat ini.

“Perjuangan tekad dan kerja keras masyarakat  beserta dengan deklarator serta pejuang pendiri Kabupaten Minut sudah membuahkan hasil dan kita telah rasa dan nikmati sampai saat ini. Berkat kegigihan dan kebersamaan semangat pantang menyerah serta gagasan dan konsep serta ide, telah melahirkan Kabupaten Minut yang telah dikenal secara nasional dan internasional,” ucap Bupati Minut Vonnie A Panambunan .

Suasana Rapat Paripurna

Suasana Rapat Paripurna

”Pencapaian yang diraih ini bukan hanya semata-mata hanya karena Pemerintah kabupaten Minut, namun semua ini tercipta karena campur tangan pemerintah Provinsi Sulut, DPRD Kabupaten Minut, serta seluruh masyarakat Minut,” tambahnya.

Ketua DPRD Minahasa Utara, Berty Kapojos sebelum menutup sidang istimewa mengingatkan kepada pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,  untuk menyatukan visi dalam membangun daerah serta menghilangkan budaya saling menjatuhkan atau budaya “baku cungkel”.

Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Minut Vonnie A Panambunan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, ketua DPRD Minut Berty Kapojos dan Wakil Ketua DPRD Minut Drs Denny Wowiling, Forkopimda, camat, hukum tua, ASN dan anggota DPRD Kabupaten Minut. ( Joy )