Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, July 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Menpora dan Ketua Pertina Bersama Walikota Vicky Lumentut Pantau Lokasi Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II di Manado

Menpora dan Ketua Pertina Bersama Walikota Vicky Lumentut Pantau Lokasi Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II di Manado 

Pantau Tinju

SULUTDAILY||Manado – JELANG pelaksanaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II yang dibuka Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada 5 Juli nanti, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bersama Ketua Umum Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Pusat yang juga Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs Johni Asadoma MHum dan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, ikut memberikan semangat bagi tim tinju Pelatnas Asian Games Indonesia.

Hal itu terlihat saat Menpora, Ketua Umum Pertina dan Walikota Manado memantau lokasi pelaksanaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II di kompleks Lapangan KONI Sario Manado, Selasa (03/06) sore tadi.

Bahkan, Walikota Vicky Lumentut sempat menyaksikan duel antara Menpora Imam Nahrowi dan Ketua Pertina Johni Asadoma diatas ring. “Kita semua berharap kejuaraan tinju internasional yang dilaksanakan di Manado ini, menjadi try out bagi atlit-atlit tinju kita yang masuk dalam Pelatnas sebelum berlaga di Asian Games Agustus mendatang. Ayo, Indonesia Menang,” ujar Menpora, seraya membangkitkan semangat para atlit tinju.

Sementara, Walikota Vicky Lumentut berterima kasih kepada Ketua Umum Pertina Pusat yang juga Wakapolda Sulut serta didukung Menpora RI, telah mempercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah kejuaraan tinju bertaraf dunia tahun 2018 ini. “Sebagai pemerintah dan juga seluruh masyarakat Kota Manado, saya menyampaikan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada Kota Manado untuk menjadi penyelenggara dan tuan rumah kejuaraan tinju internasional ini. Kami tentunya menyambut baik perhelatan olahraga kelas dunia di Kota Manado yang dijuluki kota paling toleran di Indonesia,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Menpora sempat menyaksikan partai pembuka yang diikuti beberapa atlit dari 11 negara peserta kejuaraan tinju internasional di Lapangan KONI Sario Manado. Bahkan, Menpora ikut menikmati panorama alam laut di Teluk Manado dengan menaiki perahu layar dan ber-jet ski ria disaksikan Walikota Vicky Lumentut dan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MSi.(bag.pemhum/jr)