Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Religi » MD Resmikan Sidang Jemaat GPdI Kelapa Gading Tateli Induk

MD Resmikan Sidang Jemaat GPdI Kelapa Gading Tateli Induk 

IMG-20180119-WA0009

SULUTDAILY|| Pineleng- Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia ( MD GPdI) Sulawesi Utara melalui Wakil Sekretaris MD Pdt R Wotulo MTh, Kamis (08/01/2018) mengesahkan sidang jemaat baru yakni GPdI Kelapa Gading Tateli Induk Wilayah XLIII (43 ) Pineleng Mandolang, Minahasa dan melantik Pdt Ronny Mandey STh sebagai gembala sidang.

Pdt Rein Wotulo MTh dalam sambutannya mengatakan bahwa Majelis Daerah bersyukur kepada Tuhan karens ketambahan lagi sidang jemaat yang baru dan pelaksanaan Pengesahan dan Pelantikan Gembala telah berlangsung lancar tanpa ada gangguan.

GPdI Kelapa Gading Tateli Induk” Keberadaan sidang jemaat ini, sudah kami bahas di Pleno MD sejak tahun lalu dan menurut MD sudah layak untuk menjadi jemaat lokal yang sah. Untuk itu kepada gembala yang baru dilantik supaya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan bersungguh sungguh,” kata Pdt Rein.

Pengesahan Sidang Baru dan Pelantikan Gembala GPdI Kelapa Gading Tateli Induk ini diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt Fentje Lukar MTh ( Biro Misi dan Perintisan Jemaat).

Pdt Ronny Mandey bersyukur atas kepercayaan Tuhan dan MD GPdI untuk melaksanakan amanat Yesus Kristus melayani sidang GPdI Tateli Induk.” Semua karena anugerah dan kemurahan Tuhan, ” kata Pdt Ronny

Hadir juga dalam acara tersebut , Ketua Wilayah Pdt J F Ticoalu MTh, Sekretaris Pdt Donal Sumeke, Bendahara Wilayah Pdt Yusak Tumigolung .( Jr)