Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » MD GPdI Sulut Adakan Pembekalan dan Doa Pengutusan untuk Caleg

MD GPdI Sulut Adakan Pembekalan dan Doa Pengutusan untuk Caleg 

Pimpinan Rapat (MD GPDI Sulut)

SULUTDAILY||Manado- Dalam rangka persiapan Pemilu 2019 Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Pembekalan dan Doa Pengutusan untuk semua Calon Legislatif (Caleg) yang merupakan jemaat, Rabu (07/11/18) di Pentacostal Center Buha.

PhotoGrid_1541604701169Kegiatan tersebut di awali dengan sesi perkenalan dari semua Caleg GPdI yang hadir. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembekalan yang di bawakan oleh Pimpinan Majelis Daerah Sulut dan dibuka sesi tanya jawab serta ditutup dengan Doa Pengutusan yang dipimpin Ketua MD Pdt. Yvone Awuy Lantu.

Menurut Sekretaris 3 Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Wempi Kumendong SH MH dalam pembekalannya mengajak para Caleg untuk terus meminta topangan doa kepada Hamba-Hamba Tuhan dan tetap andalkan Tuhan serta mensosialisasikan diri di tengah masyarakat. “Ujar MP GPdI

PhotoGrid_1541604578432Sementara itu, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu mengatakan ada 3 hal penting dalam menghadapi Pemilu nanti, yaitu : Doa, Doa dan Doa. “Kata Ketua MD Sulut

Pdt Yvone Awuy Lantu berharap agar semua caleg-caleg tetap tunduk dan rendah hati dalam menghadapi maupun ketika terpilih nanti dan tidak melupakan apa yang menjadi kewajibannya. Rencanya kami MD akan menggelar Doa Semalam Suntu bersama para caleg  “Ujarnya.

Ratusan Calon Legislatif hadir dalam kegiatan ini, baik DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI. (Tony)