Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Mbah Parjan Warga Pasedan Di Gandeng TNI

Mbah Parjan Warga Pasedan Di Gandeng TNI 

2c691347-5c9d-44cb-a381-3a2cd9bf19a4

SULUTDAILY // Rembang – Kehadiran TNI masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. hal ini ditunjukkan oleh salah satu anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang Serda Muhtar  membantu mbah Parjan  saat hendak melintasi  jalan,  warga RT.04/RW 02 Kelurahan Pasedan Kecamatan Bulu  yang saat itu sedang menggandeng pak tua berjalan dengan tongkatnya mengantar pulang ke rumahnya.

Kedekatan mereka membuat jalinan emosional yang kuat, sehingga sekecil apapun kesulitan yang dialami oleh rakyat, sebagai TNI harus siap untuk membantu mengatasi kesulitan tersebut.

Tercermin dalam kegiatan program TMMD Reguler Ke-103 di desa Pasedan  kecamatan Bulu kabupaten Rembang ini, semua kegiatan yang sudah diprogramkan oleh satgas ini harus tercapai dengan kebersamaan dan kerja-keras serta gotong-royong antara anggota satgas dan masyarakat setempat.

Dalam hal ini tertentunya para satgas harus  mempunyai hati nurani untuk saling menolong, seperti dicerminkan “bahwa manusia adalah makhluk sosial, makhluk yang tidak dapat hidup sendiri antara seorang dengan yang lain. Mereka pasti saling membutuhkan untuk saling membantu dan tolong-menolong. Tidak mungkin seseorang dapat bertahan hidup sendirian tanpa bantuan pihak lain.(narto pendim rembang)