Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Masengi Nyatakan TIFF 2017, Spektakuler

Masengi Nyatakan TIFF 2017, Spektakuler 

Masengi Nyatakan TFF Spektakuler

SULUTDAILY|| Tomohon – Salah satu tokoh masyarakat di Kota Tomohon yakni Drs Adolf Masengi menilai bahwa penyelenggaraan Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2017 sangat spektakuler.

Ketika ditemui disela pelaksanaan Pameran TIFF 2017 di Kawasan Rindam Kakaskasen Tomohon Utara, Masengi menyatakan berbagai iven utama maupun iven pendukung dalam momentum pariwisata berskala internasional ini telah menarik minat besar dari wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Harus diakui pelaksanaannya yang kini telah memasuki ketujuh kalinya, ternyata telah mampu menarik kedatangan wisatawan, sehingga secara tidak langsung ikut mendokrak pendapatan masyarakkat maupun dunia usaha di Kota Tomohon,” ujar Masengi.

Disampaikan pula, gelaran TIFF ikut mendongkrak pendapatan petani dan pedagang bunga, sebab komoditas ini menjadi ikon utama dari kegiatan pariwisata internasional ini.

“Semoga untuk pelaksanaannya di tahun mendatang akan lebih spektakuler, sehingga upaya Pemerintah Kota Tomohon dalam menjadikan kota bunga ini sebagai tujuan utama wisata dunia makin cepat tercipta. Apalagi, duet kepemimpinan walikota dan wakil walikota terus berkomitmen dengam membuka kehadiran ivestor sebagai salahsatu faktor percepatan pembangunan pariwisata,” kata Masengi. (davyt)