Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, July 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Manisnya penjual jamu di lokasi TMMD

Manisnya penjual jamu di lokasi TMMD 

3

SULUTDAILY//Salatiga – Program TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga, Satgas bersama warga selalu melakukan pekerjaan yang sudah menjadi pekerjaan rutin, tak kala kadang terasa lelah dan badan terasa seperti remuk, tapi dengan kita bersama – sama pekerjaan terasa ringan demi pembangunan desa dan memajukan perekonomian program TMMD harus sukses, senin (9/7)
” jamu…jamu…jamu seorang penjual jamu menawarkan jamu ke warga dan satgas TMMD yang sedang istirahat melepas lelah.”
Penjual jamu Bu Siti (34) mengukapkan merasa gugup dan ragu karena banyak TNI yang sedang istirahat tetapi tak ku duga dengan saya mendekat malah dagangan saya laris manis, , biar badan fit dan terjaga kesehatannya, ada pegel linu, tolak angin,”ungkapnya senang.
Sertu Masykur mengungkapkan dengan pekerjaan yang menguras tenaga ini memang harus di suapi vitamin atau jamu biar badan sehat kembali, penjualnya yang ramah, jamu yang disediakan juga tergolong lengkap diantaranya yakni, beras kencur, pegel linu, tolak angin, temu lawak, jamu paitan, jamu kuat sehat lelakipun ada. disamping sehat yang kita dapat dengan pola hidup yang benar, dengan mengkonsumsi jamu asli herbal, kita juga secara tidak langsung ikut menjaga tradisi yang diwariskan oleh nenek moyang dahulu,”jelasnya. (narto pendim sala3)