Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » M2T Siap Kembali Bertarung di Pilkada Mitra

M2T Siap Kembali Bertarung di Pilkada Mitra 

FB_IMG_1509357970517

SULUTDAILY, Ratahan – Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) Juni 2018 mendatang, menjadi daya tarik tersendiri bagi para kandidat yang ingin mencalonkan diri.

Salah satunya M2T atau Meiki Man Tumbelaka, sosok yang tak asing lagi bagi masyarakat Mitra yang pernah bertarung pada Pilkada 2013 silam. Tak ayal, banyak warga menginginkan M2T maju kembali dan mencalonkan diri sebagai calon bupati pada 2018 nanti.

Menanggapi hal tersebut, M2T menegaskan dirinya siap untuk kembali bertarung pada ajang politik lima tahunan ini.

“Kapan kalian lihat saya tidak serius? Saya pastikan kepada masyarakat Mitra terlebih khusus simpatisan dan massa pendukung saya, bahwa saya akan maju kembali sebagai calon bupati di Pilkada Mitra,” tutur Tumbelaka.

Ditambahkannya, alasan dirinya maju pada pilkada nanti merupakan tekad untuk membangun dan mensejahterakan seluruh masyarakat Minahasa Tenggara.

“Saya sangat serius untuk maju dan mencalonkan diri, kalau saya maju tentu saya tidak ingin masuk pada lobang yang sama, seperti pengalaman saya pada Pilkada tahun 2013 silam, sehingga itu tidak terulang lagi,” kata Meiki Man Tumbelaka.

Sementara soal kendaraan politik, Tumbelaka mengaku telah melakukan pendekatan dan komunikasi dengan sejumlah partai.

“Saya beserta tim terus menjalin hubungan serta berkomunikasi dengan Partai Demokrat, PAN dan Gerindra. Apakah mereka akan mengusung saya, kita lihat nanti,” tutup Tumbelaka. (Hengly Langoy)