Lomban Menghadiri Asia Leadership for Nation Building and Peace di Bangkok

Lomban Menghadiri Asia Leadership for Nation Building and Peace di Bangkok

SULUTDAILY||Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi menghadiri undangan dari Universal Peace Federation Asia dalam Acara Asia Leadership for Nation Building and Peace di Bangkok, Thailand 25-28 November 2016.

Pembawa Materi Dr. Robert S. Kittel selaku Education Direktor dan Dr. Chung Sik Yong selaku Chairman UPF Asia memberikan apresiasi kepada Walikota Bitung sekaligus memberikan penguatan oleh lembaga UPF untuk menyampaikan perdamaian di Kota Bitung. mereka mengharapkan Kota Bitung yang multiethnis dan heterogen ini tetap menjaga dan memelihara hubungan harmonis yang dimulai dari keluarga sebagaimana yang telah dilakukan oleh Walikota Bitung selama ini.

UPF adalah jaringan Internasional dan antar individu dan organisasi termasuk perwakilan dari agama, pemerintah, masyarakat sipil dan sektor swasta didedikasikan untuk mencapai perdamaian dunia. Sebuah LSM di status konsulatif khusus dengan dewan ekonomi dan sosial PBB, UPF mendukung pekerjaan PBB, khususnya dalam bidang perdamaian antar agama, pendidikan perdamaian dan penguatan pernikahan dan keluarga.(Humas)

TAGS
Share This