Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, August 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Lomban Melayat di Rumah Kediaman Wawali Bitung

Lomban Melayat di Rumah Kediaman Wawali Bitung 

Melayat

SULUTDAILY||Bitung – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Rini Pangemanan Tinangon serta pejabat lingkup pemerintah Kota Bitung, melayat ke rumah duka di Kelurahan Manembo nembo atas berpulangnya ibu mertua Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri atau ibu kandung Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, yakni Almarhumah ibu Jeanette Rinneke Tangkudung Legoh, Senin(22/1).

Lomban mengatakan, kehadiran saat ini sebagai bentuk belasungkawa atas apa yang dialami keluarga lewat pernyataan kasih dan kuasa Tuhan di keluarga Mantiri Tangkudung atas dipanggilnya ibu terkasih.
“Semoga segala kebaikan yang telah dilakukan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga dan masyarakat disekitar untuk dikenang bahkan diteladani. atas nama pemerintah dan keluarga serta masyarakat kota Bitung mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa,” kata Lomban.
Seperti diketahui Ibadah persemayaman Almarhumah dilakukan pada Senin (22/1/18) di RSCM Jakarta.kemudian pada pukul 09.00 WIB, jenazah Almarhumah diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Manado dan disemayamkan di rumah duka Kelurahan Manembo-nembo.(hms/jr)