Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, May 25, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Lomban Hadiri Pemakaman Ibu Rin Legoh

Lomban Hadiri Pemakaman Ibu Rin Legoh 

Duka Mantiri

SULUTDAILY||Bitung – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menghadiri ibadah pemakaman Alm Ibu Jeanette Florina Rineke Legoh yang merupakan Ibu Mertua dari Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri serta Ibu Kandung dari Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung,  di kediaman Kel. Tangkudung Legoh,  Manembo-nembo,  Kecamatan Matuari. Kamis (25/1).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa semenjak almarhumah meninggal Lomban menyatakan bahwa Kota Bitung Berduka karena kehilangan sosok wanita teladan.
“Beberapa hari yang lalu ketika saya mendapat kabar tentang berpulangnya ibu Rin,  atas nama Pemerintah Kota Bitung saya menyatakan Bitung berduka karena Ibu Rin adalah sosok wanita teladan dalam pembangunan Kota Bitung. ” tutur Lomban
Lomban juga mengatakan bahwa selama hidupnya Ibu Rin telah berjasa dalam melaksanakan tugasnya bersama TP-PKK Kota Bitung dibidang kemasyarakatan.
Lomban berharap semua buah karya yang sudah ditorehkan beliau dapat menjadi sumber inspirasi perempuan di Kota Bitung dalam membangun kesejahteraan di Kota Bitung yang kita cintai bersama.
“Saya atas nama pribadi dan Keluarga Lomban Rawung serta Pemerintah Kota Bitung mengucapkan selamat jalan Ibu Rin,  terima kasih atas pengabdiannya bagi Kota Bitung serta mendoakan agar kiranya keluarga besar Kel. Tangkudung Legoh diberikan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. ” tutup Lomban
Pada kesempatan tersebut Lomban memberikan Akta Kematian yang diterima langsung Ir Rita Mantiri-Tangkudung.
Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara,  Kepala Perangkat Daerah Sulawesi Utara,  Sekretaris Daerah Kota Bitung, Para Asisten,  Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung,  ASN dan THL Kota Bitung serta keluarga dan kerabat.(hms/jr)