Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, October 22, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Lomban Buka Sosialisasi Edukasi Pasar Modal dan Percepatan Akses Keuangan

Lomban Buka Sosialisasi Edukasi Pasar Modal dan Percepatan Akses Keuangan 

Edukasi Pasar Modal

SULUTDAILY||Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri buka Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal dan Percepatan Akses Keuangan Kota Bitung, yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), selasa(25/7/2017.

Dalam kesempatan ini Lomban sampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung untukmenyelenggarakan kegiatan yang sangat penting dan strategis ini.
“Pembangunan ekonomi dunia saat ini diwarnai dengan makin terbukanya peluang bagi setiap negara untuk mengambil peran dalam dinamika ekonomi global.”
Tambahnya, peluang ini makin besar bagi Kota Bitung yang secara geografis berada di tepian PASIFIC, serta kawasan Kota Bitung sebagai pusat distribusi barang dan jasa untuk pembangunan kawasan timur indonesia. Namun hal ini tentunya membutuhkan dukungan, topangan dan kontribusi masyarakat termasuk didalamnya investor-investor di Kota Bitung selaku pelaku usaha untuk kerjasama dalam mendorong peningkatan produksi dan jasa, pengemtasan kemiskinan, peningkatan kesejahtraan masyarakat dan daya saing dari berbagai sektor pembangunan.
Lomban berharap lewat kegiatan sosialisasi ini, pemanfaatan pasar modal sebagai sumber pendanaan dapat di tingkatkan, khususnya mendorong pengembangan usaha yang ada di Kota Bitung. Tutupnya
Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si, kepala cabang BNI sekuritas Bpk. Allen Makaleuw, Kepala Bagian EPK, IKNB dan Pasar Modal OJK sulut go Bpk. Ahmad Husain, Assisten II pemkot Bitung Drs. Malton Andalangi.