Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, February 24, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Lomban Ajak Warga Bitung Pertahankan Adipura

Lomban Ajak Warga Bitung Pertahankan Adipura 

Lomban Ajak Warga Bitung Pertahankan Adipura

SULUTDAILY|| Bitung-  Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Hari Donor Darah se-Dunia dirangkaikan dengan Apel KORPRI jajaran ASN Pemkot Bitung,di gelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat, (17/06/2016).

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban selaku Inspektur Upacara dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bitung untuk menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih dengan terus mempertahankan prestasi Adipura yang berhasil diraih secara berturut-turut, “dan sebagai ASN kita harus menjadi teladan dengan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih di mulai dari Lingkungan kita masing-masing” jelas Lomban

Terkait dengan peringatan hari donor darah sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni, Lomban mengajak seluruh ASN dari jajaran Pemkot Bitung untuk mendonorkan darahnya,”saya mengajak seluruh ASN yang setelah diperiksa dan dinyatakan sehat, wajib mendonorkan darahnya” kata Lomban

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya berlaku di Bitung, Pemerintah Provinsi Sulut lewat Gubernur Sulut mewajibkan semua ASN untuk mendonorkan darahnya guna memenuhi kebutuhan stok darah di Sulut khususnya di Kota Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. khouni Lomban Rawung, unsur Forkopimda kota Bitung, Plt. Sekeratris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi serta para ASN lingkup Pemkot Bitung.(Ar)