Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 19, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Lomba Paduan Suara Di GMIM Paslaten Sukses Digelar

Lomba Paduan Suara Di GMIM Paslaten Sukses Digelar 

lomba-paduan-suara

SULUTDAILY|| Tomohon- Panitia Pelaksana HUT ke-68 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu telah sukses melaksanakan lomba paduan suara Pria Kaum Bapa GMIM yang dilaksanakan pada Minggu 9 Oktober 2016. Begitu juga dengan lomba paduan suara antar kolom untuk Jemaat GMIM Maranatha Paslaten yang diikuti 29 kolom dalam mensukseskan perayaan HUT Jemaat yang puncak perayaannya pada tanggal 14 Oktober 2016 yang nantinya akan dilaksanakan  Minggu 16 Oktober 2016.

Dalam pelaksanaan lomba paduan suara antar kolom pada hari Sabtu 8 Oktober 2016 di Jemaat Maranatha menampilkan juara I Kolom  15  nilai 79,03 dengan Penatua Boy Manueke & Syamas R Pijoh BA, juara dua kolom 13  nilai 78,92  dengan penatua Ferry Mawikere Syamas Supriadi Kaidun SPd dan juara III kolom 5 nilai 78,38 dengan Penatua Johanes Kapoyos syamas J Kapoyos-Pitoy.

Pelaksanaan lomba yang begitu antusias diikuti oleh seluruh jemaat yang ada baik yang tampil membawakan lagu-lagu pujian maupun yang hadir dan memberikan dukungan kepada setiap kolom yang mengambil bagian dalam lomba ini yang di ketuai langsung Walikota Jimmy F Eman SE Ak dengan Sekretaris Panitia Camat Tomohon Barat John E S Kapoh SS MSi yang tampil begitu bersemangat memotivasi keikutsertaan seluruh anggota jemaat yang ada.

Selanjutnya Keberhasilan juga mengiringi Pelaksanaan Lomba Paduan Suara antar Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon yang diikuti 26 Tim Paduan Suara PKB yang juga berlaga di Jemaat Maranatha,  Minggu tanggal 9 Oktober 2016. Dalam lomba ini menampilkan Tim Paduan Suara Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Elim Kolongan Wilayah Tomohon Dua nilai 83,06, juara II diraih Paduan Suara PKB Jemaat Imanuel Taratara Wilayah Tomohon Dua nilai 81,48 dan juara III diraih Paduan Suara PKB Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen nilai 81,33.

Dengan terselenggaranya lomba ini dengan sukses tentu menjadi kebanggan bagi kita semua baik sebagai panitia maupun sebagai peserta lomba guna mengukur kemampuan dan kapabilitas untuk selanjutnya berlaga di tingkat sinode yang akan dilaksanakan pada minggu yang akan datang 14-16 Oktober nanti.

Hal ini selaras dengan tiga tugas panggilan gereja yaitu Bersaksi, Bersekutu dan melayani didalamnya menyanyi bagi kemuliaan Tuhan. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan tiga kelompok paduan suara Kaum Bapa Katolik yang juga turut menyumbang untuk pembangunan yang ada di jemaat ini.

Oleh karena itu beliau selalu mengharapkan agar selalu tercipta kerjasama dalam kebersamaan untuk terus mengembangkan minat dan bakat serta potensi-potensi yang ada di setiap jemaat baik melalui pria kaum bapa maupun melalui seluruh jemaat-jemaat yang ada bagi peningkatan kualitas iman sekaligus dalam rangka menciptakan kenyamanan, keamanan dan kedamaian dalam hidup berjemaat dan bermasyarakat. Terutama bagi kemuliaan Tuhan (RU)