Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Lolowang Me-Launching Go-jek Tomohon

Lolowang Me-Launching Go-jek Tomohon 

IMG_20180515_091440

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc melaunching beroperasinya Go-Jek di Kota Tomohon yang berkantor di Kelurahan Kakaskasen Kota Tomohon, (14/5/2018).

Launching ditandai dengan pengguntingan pita dan penyamatan perlengkapan pengendara yang diwakili salah satu anggota Go-Jek oleh Lolowang.

“Kami berharap dengan diresmikannya Kantor Cabang Go-Jek di Kota Tomohon dapat meningkatkan pelayanan dan dapat melakukan komunikasi yang efektif dengan para pelanggan sebagai salah satu cara menyempurnakan pelayanan, sambil tetap menjaga etika bisnis dan menjalin kerjasama bisnis yang sehat dengan semua relasi, serta senantiasa mengembangkan UMKM menjadi handal dan tangguh,” ujar Lolowang.

Sementara itu, Strategic Regional Head Go-Jek Kalimantan dan Sulawesi Anandita Danaatmadja menjelaskan Go-Jek memiliki misi untuk untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia, serta mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi pertumbuhan usaha kecil dan mikro serta memberikan peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal. (davyt)