Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Lolowang Hadiri Syukur Peresmian Jemaat Damai Lahendong

Lolowang Hadiri Syukur Peresmian Jemaat Damai Lahendong 

Lolowang Hadiri Syukur Peresmian Jemaat Damai Lahendong

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri ibadah syukur peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja jemaat GMIM “Damai” Lahendong Wilayah Tomohon III yang merupakan pemekaran dari GMIM “Damai Sejahtera” Lahendong, (25/2/2018).

Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt Hein Arina MTh selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM bidang hubungan kerjasama ini juga dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt Jefry Kalalo MTh dan pengutusan Pdt Rosye Tandayu-Paendong MTh dari Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong ke jemaat GMIM Baitlahim Talete.

Ibadah ini ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama dan pelepasan balon beserta burung merpati serta penyerahan kunci dan pembukaan pintu gereja.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyampaikan selamat atas diresmikannya Jemaat GMIM Damai Lahendong sebagai jemaat yang ke- 971 dalam persekutuan Gereja Masehi Injili di Minahasa. Dalam momen ini Walikota Tomohon memberikan semangat baru bagi jemaat yang baru untuk dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan bergereja. (davyt)