Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, August 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Liverpool Terlalu Tangguh

Liverpool Terlalu Tangguh 

starling

SULUTDAILYII Liverpool – Serangan cepat langsung ke jantung pertahanan Manchester City membuat pemain belakang Manchester City kehilangan konsentrasi bertahan, Vincent Kompany bek anyar Manchester City dengan mudahnya dilewati oleh striker muda berbakat Raheem Sterling yang langsung mencetak goal dengan cepat pada menit ke-6, 1-0 Liverpool memimpin.

Pemain Manchester City mencoba bangkit dengan melakukan serangan kombinasi David Silva dan Edin Dzeko tetapi berhasil dihalau pemain belakang Liverpool termasuk kiper Simon Mignolet yang bermain sangat gemilang.

Yaya Toure gelandang terbaik yang dimiliki Manchester City pada menit ke – 20′ harus keluar lapangan setelah mengalami cedera digantikan olehJavi Garcia, tentu ini sangat merugikan keseimbangan permainan Manchester City.

Bek anyar Liverpool, Martin Skrtel  mengetahui betul keunggulan tinggi badannya memanfaatkan service Steven Gerard lewat tendangan bebas langsung menyundul bola masuk ke dalam gawang Manchester City tidak dapat dihalau kiper Joe Hart, 2-0 Liverpool unggul di babak pertama.

Memasuki babak kedua Manchester City berupaya mencetak goal dengan melakukan serangan dari pemain sayap Samir Nasri masuk ketengah David Silva tetapi selalu kandas pada penyelesaian, Jesus Navas dan Edin Dzeko kesulitan menembus rapatnya pertahanan Liverpool yang di jaga Mamadou Sakho.

Manuel Pellegrini pelatih Manchester City mencoba memperkuat lini tengah melalui serangan sayap dengan memasukkan James Milner, strategi ini cukup berhasil setelah David Silva dengan memanfaatkan umpan terobosan dari James Milner berhasil merobek gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignole, 2-1 Manchester City berhasil memperkecil ketinggalan.

Memasuki babak kedua sangat terlihat pemain belakang Liverpool sering terlambat turun kembali ke pertahanan setelah keasyikan menyerang. Hanya berselang 5 menit, dalam satu serangan cepat Glen Johnson berupaya menghalau bola tetapi malah masuk ke gawang sendiri, pada menit ke 62′ Manchester City berhasil mendapat keuntungan dengan goal bunuh diri Glen Johnson, kedudukan 2-2.

Pemain Liverpool mencoba bangkit dan memperbaiki performa serangan, Vincent Kompany kembali melakukan kesalahan yang kedua dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Philippe Coutinho yang berada didekat Vincent Kompany dengan sebuah tendangan keras berhasil menjebol gawang Manchester City, 3-2 untuk keunggulan Liverpool. Skoor ini tidak berubah sampai pluit akhir dibunyikan wasit M. Clattenburg. (Stb)

Foto copyright by justmekzel.blogspot.com