Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, September 22, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Layanan Pembiayaan Terpercaya dan Tercepat di Home Credit

Layanan Pembiayaan Terpercaya dan Tercepat di Home Credit 

Konfrensi Pers Perluasan Akses Layanan Pembiayaan Home Credit Indonesia ke Kota Manado di Four Points By Sheraton Manado

SULUTDAILY|| Manado- Perusaahaan pembiayaan multiguna internasional asal Ceko untuk produk konsumsi tahan lama seperti mobile phone,gadget, furnitur dan elektronik yakni Home Credit Indonesia menyatakan kesiapannya untuk melayani komsumen di Manado dengan pelayanan terpercaya dan tercepat. Hal ini terungkap saat  Konferensi Pers Perluasan Akses Layanan Pembiayaan Home Credit Indonesia ke Kota Manado di Four Points By Sheraton Manado, Senin (28/08/2017).

Menurut CEO PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler bahwa layanan pembiayaan Home Credit sudah bisa dinikmati di 48 kota besar di  Indonesia. ‘’Kami berharap juga warga Kota Manado dapat merasakan kemudahan dari layanan kami  seperti yang telah diirasakan oleh 1,1 juta konsumen Home Credit. Jujur , saya merasa senang datang ke Manado,’’kata Jaroslav yang akrap disapa Jarda.

Sulut, khususnya Kota Manado memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelaku bisnis untuk berinvestasi. “Manado adalah  pasar yang besar karena pertumbuhan ekonomi di sini   memiliki catatan yang positif dan menjanjikan, untuk itu kami yakin bisnis akan berkembang dengan baik,” kata Jarda.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom menambahkan sejak berdiri pada 2013, Home Credit terus berekspansi dengan cepat dan merambah berbagai kota di Tanah Air. ‘’ Kami juga berkomitmen memberikan pemahaman kepada masyarakat atas produk dan jasa keuangan melalui kampanye nasional dengan mengedukasi 1.324 orang di pertengahan 2017 ini.

Sementara itu, Muhammad Nur Sofana, City Manager Manado PT Home Credit Indonesia menyatakan bahwa semenjak pertengahan Maret hingga Juli 2017 hadir di Manado, perseroan sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp19 miliar. “Kami sudah melayani lebih dari 7.000 konsumen dengan lebih dari 100 titik penjualan. Kami sangat optimistis dengan melihat pasar yang ada, akan mampu menyalurkan pembiayaan hingga mencapai Rp50 miliar ditahun ini.(Jr)