Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, February 19, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Lakukan Sidak, Wawali SAS Turut Andil Membersihkan Pohon Tumbang di Jalan

Lakukan Sidak, Wawali SAS Turut Andil Membersihkan Pohon Tumbang di Jalan 

pangol

Sulutdaily/Tomohon – Sidak Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di beberapa Kelurahan yang ada di kota tomohon menjadi keseriusan pemerintah kota tomohon. Akan hal ini. Senin (13/02) dari hasil sidak ini didapati para perangkat dan linmas sementara turun lapangan untuk membersikan jalan akibati pohon tumbang.

Sidak kali ini wakil walikota Sompotan didampingi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Drs Harison Dapu , Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat SATPOL PP Edwin Kalengkongan serta para staff terkait kinerja dan pembangunan dan kemasyarakatan di kota tomohon.

Saat melakukan sidak di Kelurahan Pangolombian, wawali Sompotan juga turut andil bersama aparat Kelurahan membersihkan pohon tumbang yang menutup badan jalan. Diketahui jalan ini merupakan akses menuju Kelurahan Pangolombian.

Atas sidak ini, Wawali Sompotan mengapresiasi kepada Lurah,  perangkat serta masyarakat Kelurahan Pangolombian yang turut proaktif terhadap bencana yang terjadi dimana secara bersama membersihkan jalan dan pohon yang tumbang demi lancarnya lalu lintas.

Usai bersama sama membersihkan pohon yang tumbang di jalan, wawali sompotan melanjutkan sidak di kantor Kelurahan, namun dimaklumi dan melanjutkan sidak di Kelurahan Tondangouw dan Kelurahan Pinaras.

Kunjungan di Kelurahan PinarasWawali Sompotan menemukan Lurah tidak berada di tempat dan hanya tampak beberapa perangkat yang menjalankan pekerjaan.

Akan hal ini, Wawali Sompotan mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara yang absen untuk dapat memperhatikan tugas yang diembankan untuk melayani masyarakat tugas.

“Jangan sampai bolos pada saat jam kerja, bagaimana nanti jika ada masyarakat yang ingin mengurus administrasu dan tidak ada perangkat di kantor, Pasti tata pelayanan pemerintahan tidak berjalan dengan baik. ” Warning wawali Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.

Saat kunjungan sidak ini, Wawali SAS turut mengingatkan kepada masyarakat Kota Tomohon agar berhati-hati untuk waspada dalam beraktivitas disaat cuaca yang tidak menentu yang bisa mengakibatkan musibah seperti adanya pohon tumbang di sekitar daerah Kota Tomohon.

(JP)