Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Kutata Kau Demi kelancaran Desa Pasedan

Kutata Kau Demi kelancaran Desa Pasedan 

b25b3a7d-9e0b-4a26-abfa-a07c1c84d2d2

SULUTDAILY // Rembang – Pembangunan mencakup seluruh bidang kehidupan dalam negara dan juga manusia. Jika demikian, lalu apa definisi atau pengertian pembangunan sebagaimana mestinya dan seharunya pembangunan itu di implementasikan atau terlaksana di lapangan dan dapat diterima oleh manusia dan meningkatkan kesejahteraan manusia

Seperti halnya dengan pengertian pembangunan dan tujuan pembangunan, diperlukan sebuah pertimbangan sebelum merencanakan sebuah pembangunan yakni ciri-ciri pembangunan tersebut, agar pada saat merumuskan sebuah perencanaan pembangunan, paling tidak pembangunan harus dapat meliputi dari seluruh ciri-ciri pembangunan. Terlebih lagi, pembangunan berkelanjutan, pembangunan yang sadar akan kondisi lingkungan.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang sudah betul-betul direncakanan dan dipertimbangkan dengan matang, kali ini dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu dengan sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur desa, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan. Kamis (18/10/2018).

Agar kegiatan pembangunan ini memenuhi kriteria dari hal tersebut diatas, Satgas TMMD berusaha semaksimal mungkin dalam mengerjakan setiap sasaran fisik maupun non fisik. “Kami sebagai Satgas TMMD bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pembangunan ini, karena semua demi membantu rakyat yang membutuhkan dan hasilnya supaya bisa bertahan lama dan dapat dimanfaatkan oleh warga”, Ungkap Dandki Satgas TMMD (Lettu Inf Supriyanto). (nartopendim0720)