Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Kusmayadi : Mari Rayakan Thanksgiving Tanpa Mabuk Miras

Kusmayadi : Mari Rayakan Thanksgiving Tanpa Mabuk Miras 

IMG_20170804_112611

SULUTDAILY|| Tomohon – Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK mengajak masyarakat Kota Tomohon dalam merayakan pengucapan syukur (thanksgiving), tanpa aktifitas mabuk-mabukan alias mengkonsumsi miniman keras.

Menurutnya, perayaan pengucapan syukur menjadi bagian perwujudan iman sehingga dirayakan secara hikmat dengan meningkatkan nilai kebersamaan maupun persaudaraan, serta menjalin semangat kedamaian.

“Karenanya, dengan merayakan ungkapan syukur yang diagendakan bersama gelaran Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) akan memberikan makna bahwa Koya Tomohon adalah daerah yang nyaman dan aman tanpa minuman keras, sehingga semangat meningkatkan kemajuan pariwisata akan terus berjalan sebagai kota wisata aman dan nyaman,” ujar Kusmayadi.

Terkait keinginan bersama tersebut, sudah menjadi komitmen Keolisian Resor Tomohon untuk melakukan pemberantasan peredaran minuman keras, demi menjaga stabilitas ketertiban masyarakat.

“Keinginan ini tidak terlepas juga dari peran aktif masyarakat untuk ikut mendukungnya sehingga harapan menjadikan Kota Tomohon nyaman dan aman akan terwujud, apalagi momentum pengucapan syukur berada dalam rangkaian kegiatan berskala internasional yakni TIFF. Semangat menjaga ketertiban masyarakat secara bersama semoga menjadi komitmen secara luas pada masyarakat Tomohon mengingat banyaknya kunjunga. wisata,” kata Kusmayadi. (davyt)