Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Kursus Bahasa Inggris di Pemkot Manado

Kursus Bahasa Inggris di Pemkot Manado 

Kursus Bahasa Inggris di Pemkot Manado.(foto.humas)

SULUT DAILY|| Manado-Kursus Bahasa Inggris untuk Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Manado Tahun Anggaran 2013 dibuka oleh Wakil Walikota Manado, DR  Harley Mangindaan,  Selasa (27/08/2013) di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Kegiatan yang rencananya dilaksanakan selama 12 (Dua belas) hari dengan durasi 3 jam setiap pertemuan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja aparat terlebih khusus ketrampilan dalam berbahasa Inggris untuk menjalankan Visi dan Misi Pemerintah Kota Manado.

Dalam Sambutannya Wawali menyampaikan akan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan kapasitas setiap aparatur. ” Ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Manado dalam membangun dan memperbaiki kapasitas setiap aparatur dalam bahasa asing serta ilmu pengetahuan dan teknologi” ujar Wawali.

Kursus Bahasa Inggris ini diikuti oleh 153 Peserta dari eselon II s/d IV dilingkungan Pemerintah Kota Manado.Tenaga Pengajar sendiri berasal dari LKP Royal Training Centre. Hadir dalam kegiatan ini, Kepala BKD Kota Manado, Drs. Ventje Pontoh sebagai pelaksana kegiatan.(win)