Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Kunker Komisi III DPRD Tomohon di Bandung dan Jakarta

Kunker Komisi III DPRD Tomohon di Bandung dan Jakarta 

Kunker Komisi III DPRD Tomohon di Bandung dan Jakarta

SULUTDAILY|| Tomohon – Komisi III DPRD Kota Tomohon mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan Kota Bandung (18/10/2017) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta (20/10/2017).

Kunker ini dipimpin oleh Ketua Komisi III Ladys F Turang SE didampingi Syeni Supit (wakil) dan Erens Kereh (sekretris) dengan tujuan tentang penganggaran puskesmas setelah kuasa pengguna anggaran menjadi wewenang dinas. Kehadiran Komisi III ini mendapat sambutan dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bandung.

IMG-20171020-WA0007-300x225Sementara, saat melakukan kunjungan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta, kunjungan kerja Komisi III ini ikut didampingi Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur. Personal Komisi III diantaranya, Ladys F Turang SE (ketua komisi), Syenni Supit (wakil), Erens Kereh (sekretaris) dan Syane Mandagi (anggota) .

Disampaikan Wenur bahwa maksud kunjungan di Disparbud DKI Jakarta terkait rencana tahapan pembuatan museum yang dikonsepkan Pemerintah Kota Tomohon. Kunjungan kerja ini diterima oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta Rus Suharto. (davyt)