Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » KPU Minahasa Terima Berkas Caleg Partai Perindo

KPU Minahasa Terima Berkas Caleg Partai Perindo 

IMG_20180717_121058

SULUTDAILY|| Tondano – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa menerima dan melakukan verifikasi berkas calon Anggota Legislatif Partai Perindo untuk DPRD Minahasa, (17/7/2018).

Dikesempatan itu, Ketua KPU Minahasa Lord Malonda mengatakan pihaknya siap menyambut berkas pendaftaran calon legislatif sesuai penjadwalan.

“Terkait pendaftaran dari Partai Golkar ini, KPU Minahasa berharap berkas yang diajukan pada hari terakhir telah lengkap sesuai persyaratannya,” ujar Malonda.

Seusai menerima berkas yang diserahkan langsung Ketua DPD Partai Perindo Minahasa Gabby Sinaulan bersama Sekretaris Yunita Winny Runturambi didampingi calon legislatifnya, Malonda menyerahkannya pada tim verifikasi untuk dilakukan penelitian. Dari penelitian, KPU Minahasa menyatakan pendaftaran sah sesuai persyaratan dan akan menindaklanjuti verifikasi berkas setiap calon.

Sementara itu, Sinaulan kepada wartawan mengatakan target partai sebanyak satu fraksi dengan upaya setiap dapil capai dua kursi. Yang pasti Perindo ingin menjawab harapan masyarakat. (davyt)