Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Kopi Lelet Mbak Siti Jadi Idola

Kopi Lelet Mbak Siti Jadi Idola 

1b1e1ff6-8b7b-45c5-9392-c07e83a7a25a

SULUTDAILY // Rembang- Mbak Siti yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga membuka warung di sekitar wilayah TMMD Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Propinsi Jawa Tengah.

Warung ini buka tiap hari di lokasi yang strategis dan nyaman, untuk sekedar istirahat dan komsos, beragam menu yang merakyat disajikan disini, mulai dari mie siap saji, kopi lelet kopi sachet, es dawet, es teh, dan minuman lainnya. Para Anggota Satgas begitu antusias untuk meramaikan warung dengan sapaan Mbak Siti.

Sambil kopi darat mereka asyik bercengkrama untuk sekedar melepaskan lelah dan dengan adanya pelaksanakan kegiatan tersebut membawa berkah bagi Mbak Siti karena dagangannya banyak yang membeli.

Mbk Siti sambil melayani Personil TNI yang membeli dagangannya merasa senang dan terima kasih karena hasil dari penjualannya dapat menambah penghasilannya selama TMMD berlangsung di desanya.

“Alhamdulillah rezeki kami sedikit bertambah dengan adanya bapak-bapak TNI di desa kami,” ucap Mbk Siti kepada personil TNI yang sedang jajan di warungnya.(0720)