Konsolidasi dan Pelantikan PAC PDI-P Tomohon, OD Ingatkan Nilai Persatuan

Konsolidasi dan Pelantikan PAC PDI-P Tomohon, OD Ingatkan Nilai Persatuan

SULUTDAILY|| Tomohon – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tomohon menggelar Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 5 Kecamatan yang dihadiri langsung Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, (1/8/2020) di Perkebunan Bukit Wawo Tomohon.

Dalam konsolidasi yang diikuti 44 pengurus ranting di Kota Tomohon, Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan menjadi tanggung jawab bagi semua jajaran kader partai untuk selalu senantiasa mengingat dan menjalankan amanat kehiduoan berbangsa dan bernegara dengan menjaga persatuan, serta menunjukkan sikap pro-rakyat.

“Karena hanya dengan persatuan antar kader dari tingkat anak ranting, pengurus ranting, anak cabang, pengurus cabang, hingga ketingkatan diatasnya, kita dapat mewujudkan Tomohon yang Maju dan Hebat. Sedangkan sikap pro-rakyat merupakan jatidiri yang terus dibangun dalam PDI-P, sehingga saat mendapatkan kekuasaan, akan mampu mengutamakan kepentingan masyarakat luas,” ujar Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDI-P.

Sementara, Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH berharap berbagai arahan dan motivasi yang disampaikan Ketua DPD PDI-P Sulut, mampu dicerna dan diwujudkan dalam setiap kehidupan bersosialisasi di masyarakat, sehingga PDI-P bisa mendapatkan simpati positif secara luas, terutama menghadapi Pilkada 2020 mendatang dengan meraih kemenangan untuk menjawab harapan masyarakat yang masih terbelenggu di Kota Tomohon.

Turut hadir, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs Steven O Kandouw, Ir Royke O Roring MSi, Sekretaris DPD PDI-P Sulut Franky D Wongkar SH, serta jajaran Pengurus DPD PDI-P Sulut dan Kota Tomohon. (davyt)

CATEGORIES
Share This