Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 21, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » International » Konjen Amerika Undang Khusus Bupati JWS

Konjen Amerika Undang Khusus Bupati JWS 

IMG_20150127_194502

IMG_20150127_194502SULUTDAILY.COM||Surabaya – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dihadapan Konsul Jenderal Amerika Joaquin Monserrate memaparkan sejauh konsep pembangunan Kabupaten Minahasa.

Hal ini dipaparkan langsung oleh Bupati JWS di Rudis Konjen AS Jalan Untung Soerapati 56 Surabaya, Selasa (27/1/2015) siang.

Pertemuan yang dilanjutkan dengan jamuan khusus Konjen AS bersama isterinya Mrs Michaella Newnham bagi Bupati JWS dan rombongan ini, turut dihadiri oleh Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konjen AS Brandon Possin, Vice Konselor Zacnary Haugen dan Kepala Protokol Konjen Charly Raya.

Sementara itu dalam pemaparannya, Bupati JWS didampingi oleh Asisten II Sekdakab Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr Wilford Siagian MA, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Umum Drs Dolfie Kuron MBA, Kasubag Sosnaker Bagian Kesra Dedit Telaumbanua SPt dan kedua putra putri Bupati, Timothy Sajow SH dan Gabriella Sajow.

Lewat pertemuan itu, Konjen AS Joaquin Monserrate mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati JWS yang telah berkenan memenuhi undangan khususnya ini.

Pertemuan yang membahas juga berbagai perkembangan yang terjadi baik di Provinsi Sulut dan lingkup nasional dalam bidang ekonomi, sosial dan politik ini, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Bupati JWS kepada Konjen Joaquin Monserrate.

Bupati JWS juga menyampaikan terima kasih atas undangan khusus di rumah dinas Konjen bersama isteri.
“Ini merupakan suatu penghargaan bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minahasa, mendapat undangan khusus dari Bapak Konjen Amerika Serikat” kata Bupati

Ditambahkan Bupati, disamping penghargaan ini juga suatu kepercayaan yang harus kita pertahankan, khususnya dalam menjalin hubungan baik dengan negara luar” ungkap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.
Ewin