Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, July 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minsel » Kondisi Jalan Suluun-Timbukar Memprihatinkan

Kondisi Jalan Suluun-Timbukar Memprihatinkan 

Kondisi Jalan Suluun, Minsel

SULUT DAILY|| Minsel- Sangat disayangkan, salah satu akses perekonomian serta kesejahteraan dalam kelangsungan Masyarakat guna kelangsungan hidup masih saja terhambat, ini dibuktikan lewat salah satu Akses Jalan kabupaten Desa Suluun, Minsel menuju Timbukar, Minahasa memprihatinkan.

Betapa tidak sekitar 3 kilometer jalan rusak berat. Hal ini menuai keluhan masyarakat setempat yang mengharapkan ada perhatian pemerintah daerah. “Kami sangat mengharapkan perbaikan jalan di desa kami (Tangkuney, red) sebab sudah puluhan tahun tak kunjung diperbaiki,” ujar seoarang warga Tangkuney Noldy Runtuwene.

Lanjut Noldy, akibat jalan rusak berat maka sering terjadi kecelakaan. Untukl itu kami berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalan tersebut. “Kalau di kabupaten tetangga sudah memperbaiki jalan mereka, hanya yang menjadi wilayah Minsel yang hingga kini jalanya tak kunjung diperbaiki,” tukas dia. Sementara itu, Kepala Dinas PU Minsel Jootje Tuerah belum lama ini mengatakan akan mengupayakan anggaran perbaikan jalan tersebut. (win)