Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 15, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minut » Komitmen Kaka Slank Selamatkan Trumbu Karang di Pulau Bangka

Komitmen Kaka Slank Selamatkan Trumbu Karang di Pulau Bangka 

Yayasan Terumbu Rupa (YTR), PT Tozy Sentosa (Centro-Parkson Department Store

SULUTDAILY|| Manado- Komitmen Yayasan Terumbu Rupa (YTR), PT Tozy Sentosa (Centro-Parkson Department Store) bersama penyanyi Akhadi Widi Satriaji (Kaka Slank ) untuk melakukan aksi nyata yakni pada restorasi terumbu karang dan penghentian eksploitasi  Pulau Bangka di Minahasa Utara (Minut) merupakan bentuk kepedulian  terhadap lingkungan. “Lingkungan adalah tempat kita beraktivitas, jadi apa yang dapat kita lakukan untuk kelestariannya,” ungkap Kaka pada Press Conference di Parkson Centro Manado Town Square (Mantos) 3, Kamis (19/10/2017).

Rencananya, Jumat (20/10/2017) besok,  Kaka Slank bersama dengan aktivis, relawan, pecinta lingkungan hidup dan masyarakat akan menempatkan rumah terumbu karang yang diberi nama ‘Domus Paramidis Dugong’ di pantai Pulau Bangka bersamaan dengan peringatan Coral Day 2017. Kaka Slank juga akan menghibur warga Pulau Bangka dengan menggelar konser  untuk menyuarakan kesadaran pelestarian terhadap lingkungan khususnya terumbu karang

Menurut Kaka Slank, Pulau Bangka menjadi tempat pelaksanaan gerakan penyelamatan terumbu karang Indonesia di kegiatan Coral Day kerena  memang ancaman kerussakannya sangat tinggi. ‘ Saya berharap dimulai dari Coral Day 2017 ini, masyarakat Bangka, wisatawan, turis, media, sekolah, pemerintah dan semua pihak, dapat bersatu dalam gerakan menyelamatkan Pulau Bangka dari kerusakan lingkungan,”kata Slank.(Nr)