Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minsel » Komisi III DPRD Perketat Pengawasan Kepada Mitra Kerja

Komisi III DPRD Perketat Pengawasan Kepada Mitra Kerja 

stev

SULUTDAILY|| Amurang – Guna mengawasi jalannya Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) diTahun 2015, untuk itu DPRD Kabupaten Minsel lewat Komisi III akan memantau terus sejauh penggunaan Anggaran tersebut kepada Mitra kerjanya.

Kepada media ini, Kamis (15/1) Ketua Komisi III DPRD Steven Lumowa, SE mengatakan Selaku mitra kerja yang membidangi untuk Dinas Pendidikan, Kesehatan dan Kesra, untuk itu pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam memantau anggaran yang ada di sector ini, agar bisa terserap dan tepat sasaran.

Sinergritas SKPD yang menjadi mitra kerja Komisi III , menurut Lumowa merupakan hal penting dalam upaya memaksimalkan kinerja.

“Hal utama yang harus dipikirkan adalah bagaimana membuat rakyat sejahtera, sehingga kami dari Komisi III berharap, pihak eksekutif khususnya SKPD yang menjadi Mitra kerja dapat bersinegri sehingga masyarakat dapat merasakan sejauh kebijakan Pembangunan di Kabupaten Minsel,” Ujar Lumowa.

Dikatakannya juga, Pembangunan di sector ini merupakan hal yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, sehingga pihaknya perlu untuk mengawasi dalam pemanfaatan anggaran, Baik yang bersumber dari APBD Daerah, Propisi atau dari Anggaran APBN
Jim