Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Komisi I DPRD Tomohon Kunker di Kotamobagu dan Bolmong

Komisi I DPRD Tomohon Kunker di Kotamobagu dan Bolmong 

Komisi I DPRD Tomohon Kunker di Kotamobagu dan Bolmong

SULUTDAILY|| Tomohon – Komisi I DPRD Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondouw (25/9/2017) dalam rangka penerapan penegakan Perda oleh PPNS serta perampungan penyusunan Perda Ketertiban Umum.

Kunjungan kerja dipimpin Ketua Komisi I Jimmy Wewengkang MBA didampingi Santi Runtu (wakil ketua), Djemmy J Sundah SE ( sekretaris) dan James Kojongian ST bersama Sekretariat DPRD Tomohon serta Sat Pol PP Kota Tomohon.

Kunjungan tersebut diterima oleh Komisi I DPRD Kota Kotamobagu dan dari Pemkot Kota Kotamobagu dihadiri Assisten 1 Setdakot Kota Kotamobagu, Inspektur Kota Kotamobagu , Kepaka Badan Kepegawaian, Kasat Pol PP dan PPNS Kota Kotamobagu.

Terkait hal itu, Wewengkang menyatakan berbagai masukan dan informasi telah dirangkum seperti materi mengenai peran PPNS dalam penegakan Perda. “Kami mencermati bahwa Pemkot Kotamobagu melalui Satpol PP dan PPNS telah menerapkan dan melakukan penindakan pelanggaran Perda. Sedangkan di SatPol PP Bolmong keterkaitan dengan penyusunan Perda Ketertiban Umum di Kota Tomohon,” ujar Wewengkang. (davyt)