Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Komisi I DPRD Tomohon Kunker di Bogor

Komisi I DPRD Tomohon Kunker di Bogor 

Komisi I DPRD Tomohon Kunker di Bogor

SULUTDAILY|| Tomohon – Komisi I DPRD Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja di Kota Bogor Jawa Barat terkait sistim menajemen kepegawaian (18/10/2017) di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bogor. Kunker Komisi I ini ikut bersama Wakil Ketua DPRD Caroll JA Senduk SH, Jimmy Wewengkang (ketua komisi), Santi Runtu (wakil), Djemmy Sundah (sekretraris), James Kojongian dan Chen Herman Mongdong (anggota).

Kehadiran personal DPRD Kita Tomohon ini, diterima oleh Sekretaris BKPPD Kota Bogor Icer P didampingi Kabid Diklat Rike R, Kabid Mutbang Henny N dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Ella Famria.

Seusai berkunjung di Kota Bogor, Komisi I DPRD Kota Tomohon juga melakukan kunjungan kerja di Suku Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Pusat (20/10/2017). Kunjungan ini seperti disampaikan Senduk untuk mencermati dan mendalami peran Organisasi Masyarakat (ormas) dalam proses pembangunan. Kunjungan kerja ini disambut Kasubid Kewaspadaan Parulian dan Kasubbag Tata Usaha Eni Suhaeni. (davyt)