Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, August 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Komisi I DPRD Tomohon Konsultasi di Ditjen Dukcapil Kemendagri

Komisi I DPRD Tomohon Konsultasi di Ditjen Dukcapil Kemendagri 

Komisi I DPRD Tomohon Konsultasi di Ditjen Dukcapil Kemendagri

SULUTDAILY|| Jakarta – Komisi I DPRD Kota Tomohon didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon melakukan konsultasi ke Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementrian Dalam Negeri RI, (5/10/2018) di Jakarta.

Hadir dalam konsultasi tersebut Wakil Ketua DPRD Kita Tomohon Caroll JA Senduk SH, bersama Jimmy Wewengkang MBA (ketua komisi I), Djemmy J Sundah SE (sekretaris komisi I ) dan anggota James Kojongian ST serta Herman Cen Mongdong.  Sedangkan, dari Pemkot Tomohon Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang dan Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Kota Tomohon Ir Royke Roeroe.

Dijelaskan Caroll Senduk bahwa konsultasi ini terkait Sinkronisasi Data Base Kependudukan Kota Tomohon dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum 2019 mendatang, sehingga mendapatkan kejelasan dalam penetapan berbagai hak terkait momentum tersebut.

Konsultasi ini diterima oleh Erikson P Manihuruk (Kasubdit Pengelolaaan dan Pelayanan Data Kependudukan Pada Daerah) Direktorat Kependudukan dan Catatan Sipil Kemendagri RI. (davyt)