Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Komisariat Justitia GMKI Manado Sukses Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Komisariat Justitia GMKI Manado Sukses Menggelar Ibadah Perayaan Natal 

PhotoGrid_1544111226124

SULUTDAILY||Manado- Komisariat Justitia Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado melaksanakan Perayaan Natal Yesus Kristus pada Rabu (05/12/18) bertempat di Student Center (SC) Kleak.

Dalam Kegiatan ini panitia mengangkat Tema : Sukacita Seorang Hamba untuk Melayani.(filipi 2:1-5).

Ibadah Perayaan Natal tersebut di pimpin oleh Pdt. Azher Senduk Roeroe, M.Th mengangkat tentang militansi anak muda kristen di jaman milenial yang mampu memancarkan terang bukan hanya sekedar formalitas.

Persembahan Pujian Pengurus Komisariat Justitia

Persembahan Pujian Pengurus Komisariat Justitia

“Kita tidak hanya terjebak dalam perayaan saja agar Kedatangan Yesus Kristus dapat memiliki makna yang besar.”Ucap Roeroe dalam khotbahnya

Dr. Ronny Maramis, SH, MH selaku Senior Komisariat Justitia GMKI Manado dalam sambutannya Mengatakan, di era milenial ini Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia harus menjadi garam dan terang dunia itulah tugas panggilan dan pelayanan kita.”Kata Maramis yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Rektor II Unsrat.

Ketua Komisariat Justitia Arfin Mapia mengungkapkan kerinduan dari seluruh kader GMKI Justitia adalah dapat berkumpul bersama-sama dalam persekutuan.”Ungkap Mapia.

Mapia menambahkan bahwa ini adalah langkah awal untuk mengembalikan eksistensi dan kejayaan Komisariat Justitia yang sempat vakum. “Saat ini kami akan berupaya sebisa mungkin merangkul kembali semua kader yang ada melalui pendataan anggota dan senior serta menjalin hubungan silahturami.”Tambah Kekom.

Persembahan Pujian Oleh Senior GMKI Komisariat Justitia

Persembahan Pujian Oleh Senior GMKI Komisariat Justitia

Ketua Panitia Pelaksana Delmon Tabem menuturkan kesuksesan kegiatan tersebut.
“Saya sangat bangga karna acara Perayaan Natal Komisariat Justitia GMKI Manado sukses di gelar, tentunya ini semua tidak lepas dari campur tangan Sang Kepala Gerakan kita yaitu Yesus Kristus. Karena, GMKI tidak akan pernah kusut karna diterpa cahaya matahari,tidak akan pernah lapuk karna hujan, kapan, dan dimana ia berada. Tinggi Iman Tinggi Ilmu Tinggi Pengabdian. Ut Omnes Unum Sint.”Tutur Delmon .

Kegiatan ini dihadiri Dr.Ronny Maramis, SH, MH selaku Wakil Rektor II Unsrat, Dr. Recky Sondakh Ketua Badan Serja Sama (PL, PGI, GMKI) Manado, Fransiskus Enoch, SH Ketua Gerakan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado, Paul Moningka, SH Kabid Organisasi BPC GMKI Manado, Edwin Moniaga, SH, MH dan Marcel Maramis, SH, MH selaku senior. (Tony)