Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, December 12, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Kodim 1302 Secara Resmi Miliki Media Center

Kodim 1302 Secara Resmi Miliki Media Center 

Dandim

SULUTDAILY/Minahasa  – Guna menjalin keberasmaan antara TNI dan kalangan pers yang ada, Untuk itu, Kodim 1302 Minahasa, mengadakan media center khusus bagi khalayak pers yang berada di wilayah Kodim 1302 Minahasa diantaranya wartawan yang pos liputan di Kabupaten Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

Media center tersebut, diresmikan scara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim ) 1302 Minahasa Letkol CZI Muhammad Andhy Kusuma. Dihadapan Jajaran Kodim serta wartawan yang hadir, Rabu (20/04/2016)

Akan hal ini, kalangan insan pers baik dari media online, cetak dan eletronik bersyukur. Saat diadakannya Ruang Media Center yang diperuntukan bagi kalangan pers.

Peresmian Ruang Media Center yang terletak di Jl Sasaran Tondano, tepatnya di Mahkodim 1302 ini, disakasikan jajaran Kodim dan para kuli tinta.

Pada kesempatan ini, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Muhammad Andhy Kusuma mengatakan, media center tersebut di persembahkan kepada wartawan cetak, online maupun elektronik sebagai bentuk wujud kebersamaan dan apresiasi dalam berkomunikasi dengan kalangan pers.

“Fasilitas di media center ini kami sediakan khusus bagi para wartawan, sekaligus sebagai wujud jalinan komunikasi dengan insan pers,” ujarnya.

Untuk itu, Kuzuma berharap agar teman-teman pers dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik. “Saya berharap dengan adanya media center ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh wartawan,” harapnya.

Sementara itu sejumlah kalangan pers menyambut baik dan berterima kasih kepada Kodim 1302 Minahasa yang telah menyediakan media center.

Atas nama pers, mengucapkan terima kasih  kepada Kodim 1302 Minahasa beserta jajarannya yang telah menyediakan fasilitas media center. Seraya atas nama disuarakan oleh hendra, Wartawan Pos peliputan kota Tomohon.

.

(Ep)