Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, August 15, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minsel » KNPI Kabupaten Minsel Gelar Diklat Kepemimpinan

KNPI Kabupaten Minsel Gelar Diklat Kepemimpinan 

diklat knpi

SULUTDAILY || Amurang – Bertempat di Tateli Beach Hotel di Bilangan desa Tateli Kabupaten Minahasa, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemimpinan Manajeman Organisasi dan Kewirausahaan Pemuda se-Kabupaten Minsel. Pelaksanaan yang digelar selama tiga hari tersebut (19 -21 Nofember), diikuti oleh seluruh pengurus DPD II KNPI di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Minsel, Tertius Ulaan ST, mengatakan lewat kegiatan diklat ini para generasi muda yang ada di Kabupaten Minsel bisa termotifasi serta bisa mengembangkan akan semangat kepemimpinan dalam mengelola organisasi yang lebih baik.
Ulaan juga mengharapkan agar Generasi muda dalam kegiatan ini untuk mampu mengembangkan Jiwa dan semangat kepemimpinan dalam menumbuh kembangkan akan jiwa kepemimpinan serta kewirausahawan.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Minahasa Selatan Christiany Uegenia Paruntu, SE, yang diakili oleh Dekky Tuwo staf ahli Bidang hokum dan pemerintahan, Kapolres Minsel diwakili oleh Kabag Humas Iptu Bertje Sangeroki, ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat, Kadis Sosial Jefry Prang, Ketua MPI KNPI Minsel Petrus Ulaan, pengurus DPD KNPI Sulut, serta Undangan lainnya.(Benny)