Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, December 10, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Ketua DPRD Didatangi Petugas Pantarlih

Ketua DPRD Didatangi Petugas Pantarlih 

IMG_20180417_132837

SULUTDAILY|| Tomohon – Mewujudkan penyelenggaraan Pemilu 2019 maksimal, KPU Kota Tomohon bersama PPK dan PPS serta Petugas Pantarlih melaksanakan Pemutahiran Data Pemilih. Tahapan tersebut dilakoni ketika mendatangi kediaman Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, (17/4/2018) di Walian Tomohon Selatan.

Menurut Wenur saat didatangi petugas Panitia Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) mengatakan menjasi kewajiban sebagai warga negara untuk didaftarkan. “Terkait hal itu, diharapkan juga bagi masyarakat dapat aktif menyambut petugas Pantarlih yang akan melakukan pendataan pemilih menghadapi Pemilu 2019,” ujar Wenur.

Sementara itu, Komisioner KPU Tomohon Drs Haryanto Lasut menyatakan pendataan oleh Pantarlih dilakukan serentak termasuk bagi warga negara Indonesia yang bermukim di luar negeri. “Hari ini serentak secara internasional, termasuk di Indonesia seperti yang dilakukan si Kota Tomohon. Pendataan ini akan berakhir aesuai jadwal dari KPU RI pada 17 Mei 2018 mendatang,” jelas Lasut.

Ikut hadir Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg, serta Komisioner Ferlan Pangalila, Robby Golijoth dan Stenly Kowaas, maupun Ketua PPK Tomohon Selatan Jonly Gigir bersama Anggota PPK lainnya. (davyt)