Kerjasama Pemerintah Daerah dengan PT. Bank SulutGO Hingga 2022

Kerjasama Pemerintah Daerah dengan PT. Bank SulutGO Hingga 2022

SULUTDAILY, BOROKO – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena mengatakan penandatanganan kerjasama antara pemerintah daerah dengan PT. Bank SulutGO sebagai Bank pemegang Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) merupakan tindaklanjut perpanjangan kerjasama dua (2) tahun kedepan 2020 – 2022. Yang sebelumnya kerjasama lima (5) tahun sudah selesai.

Lasena menyampaikan perpanjangan kerjasama yang dilakukan pemerintah daerah dengan PT. Bank SulutGO yang hanya memperpanjang dua (2) tahun saja dengan mempertimbangkan berbagai segi aspek. ” Yah,,, kedepannya nanti akan dilihat seperti apa, ” Ujar Lasena diruang kerjanya kepada awak media, Kamis (16/01/2020).

Dia pun mengungkapkan kerjasama pemerintah daerah dengan PT. Bank SulutGO sudah terjalin sangat baik selama ini. Sumbangsih atau reword kerjasama dengan pemerintah daerah sangat terlihat dalam bantuan – bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Seperti bantuan kepada nelayan, bantuan alat angkut roda tiga dan lain – lainnya.

Dibalik dari kerjasama tersebut pula pemerintah daerah mendorong agar PT. Bank SulutGO untuk segera memiliki kantor repersentatif dari segi pelayanan agar masyarakat tidak berdesakan diruangan yang sempit. Serta PT. Bank SulutGO diminta untuk segera mendirikan Ajungan Tunai Mandiri (ATM) diseluruh wilayah kecamatan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Bank SulutGO Boroko Yummi Roboth saat dikonfirmasi oleh wartawan media sulutdaily.com belum dapat memberikan tanggapan terkait hal tersebut. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This