Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Kejurnas Motocross Hentak Kota Bitung

Kejurnas Motocross Hentak Kota Bitung 

motocross-1

SULUTDAILY|| Bitung – Untuk mensukseskan Program Pemerintah di sektor Pariwisata dengan mengambil tagline Bitung Bahari Berseri, Pemerintah Kota Bitung menggelar even Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016 yang akan dilangsungkan tanggal 6 – 10 Oktober mendatang.

Sebagai penunjang FPSL 2016, Pemkot melalui panitia yang diketuai oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Tangkudung menggelar Kejuaraan Nasional Motocross Region 5 Seri ke 7 Grasstrack di Sirkuit Bintang Danowudu yang diikuti oleh 212 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan dari luar Sulawesi Utara. Kejuaraan Nasional Motocross ini secara langsung dibuka oleh Wali Kota Bitung Maximilian J. Lomban, SE, MSi.

Dalam sambutan sekaligus arahan, Lomban mengatakan Pemerintah Kota Bitung akan mendukung penuh Kejurnas yang diadakan setiap tahun ini, hal-hal positif yang ditimbulkan oleh kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah penting. Juga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat melahirkan bakat muda dan prestasi-prestasi yang membawa serta mengharumkan nama Sulawesi Utara di tingkat Nasional.

“Even Kejurnas ini juga merupakan kegiatan awal untuk Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2016 sebagai penunjang”. Lanjut Lomban. Lomban juga mengharapkan untuk semua peserta atau crosser untuk berlomba sambil mengedepankan sportifitas diatas segalanya.(TH)