Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Kejurda IMI Sulut Bakal Hebohkan Sirkuit Balitka Paniki

Kejurda IMI Sulut Bakal Hebohkan Sirkuit Balitka Paniki 

SESI latihan telah dimulai para calon peserta di Sirkuit Balitka Paniki Manado.(foto: ist

SULUT DAILY | Manado – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut bertajuk “Speed Offroad, Moto Cross and Grass Track” yang bakal digeber 4-6 Oktober 2013 di Sirkuit Balitka Paniki Manado, selain memperebutkan Piala Walikota Manado GS Vicky Lumentut, pihak panitia juga telah menyiapkan hadiah spektakuler bagi para pembalab yang mengikuti ajang otomotif terheboh sepanjang tahun ini di Sulut.

“Setiap peraih Juara Umum, baik untuk class motor maupun class motor, selain akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, juga akan mendapatkan hadiah sebuah satu unit motor baru,” ujar Ketua IMI Sulut Ronny Eman SE, yang juga selaku penanggungjawab hajatan spektakuler ini.
Sementara untuk class yang dipertandingkan pada iven ini masing-masing, untuk Class Mobil, Campuran sampai dengan 2500 CC – 4 Silinder (sedan, pick up, jeep kecil), Campuran sampai dengan 4500 CC – 6 Silinder dan Class Free For All (FFA).

Untuk Class Motor, Bebek Standar Pemula, Bebek Modifikasi Junior, Bebek 2 Tak Senior, Bebek Sport dan Trail Senior. Sementara untuk Class Tambahan, Kelompok Umur 12 Tahun ke bawah, Kelompok Umur 14 Tahun Ke Bawah dan Free For All (FFA).

Ditambahkan Eman, semua hadiah yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara dalam hal ini IMI Sulut, adalah untuk memacu semangat dan potensi dunia otomotif yang ada di daerah ini agar semakin bersemangat mengikuti ajang otomotof ini.

Sementara itu, menurut Sekretaris IMI Sulut Max Wurara, pihaknya mulai Senin (30/09/2013), telah membuka pendaftaran bagi para peminat iven ini. Pendaftaran ini sendiri bertempat di Kantor IMI Sulut yang berlokasi kompleks KONI Sulut di Sario Manado.

“Pendaftaran mulai kita buka. Sebab, sudah ada sekitar 70-an peserta yang telah membuking nomor peserta. Sementara untuk latihan resmi akan dilaksanakan Kamis (3/10) mendatang sekaligus tecnikal meeting bagi seluruh peserta,” ujar Wurara.(Jet)

KEJURDA IMI SULUT: Selain Piala GSVL, hadiah motor bagi Juara Umum