Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Olahraga » Kejuaraan Sepakbola ‘Liga Kotamobagu’ Resmi Bergulir

Kejuaraan Sepakbola ‘Liga Kotamobagu’ Resmi Bergulir 

Kejuaraan Sepakbola 'Liga Kotamobagu' Resmi Bergulir

SULUTDAILY|| Kotamobagu- Kejuaraan sepakbola ‘Liga Kotamobagu 2016 ‘resmi dibuka oleh Ketua Asosiasi Sepak Bola Kotamobagu (Askot) PSSI Kotamobagu Benny Rhamdani (Brani). Kejuaraan sepakbola usia 17, 15 dan 12 tahun ini direncanakan akan menjadi agenda resmi tahunan Askot PSSI Kotamobagu.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kotamobagu (Askot) PSSI Kotamobagu Benny Rhamdani (Brani)

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kotamobagu (Askot) PSSI Kotamobagu Benny Rhamdani (Brani)

Dalam sambutannya, Benny Rhamdani berharap kejuaraan ini dapat dilaksanakan setiap tahun dan menjadi ajang mencari bakat pesepakbola handal dari Kotamobagu. ”  Kejuaraan ini diharapkan mampu memotivasi anak-anak muda Kotamobagu untuk bisa menjadi pesepakbola profesional,” harap Brani, panggilan akrab Benny Rhamdani,

Ajang sepakbola ini diikuti hampir seluruh klub dari desa maupun kelurahan di Kota Kotamobagu. Pada pertandingan pembukaan, tuan rumah Aruman Jaya FC dari kelurahan Motoboi Kecil mengalahkan tamunya Pontodon FC 6-0 dikategori usia 17 tahun.

Pada pertandingan pembukaan untuk kategori usia 15 tahun lagi-lagi Aruman Jaya menunjukan keperkasaannya dengan menundukan Poyowa Besar FC 6-0.

Pada pertandingan hari Minggu untuk kategori usia 17 tahun, Angin Laut FC dari kelurahan Tabang menundukan Moyag FC 13-0. Di kategori usia 15 tahun Dinamo FC ditaklukan Popundayan FC 2-0. Untuk pertandingan usia 12 tahun akan dimulai Rabu 21 September 2016. (Ances)