Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Kejaksaan Negeri Boroko Terus Menggulir Pemanggilan Saksi Atas Temuan Perjalanan Tak Bertuan

Kejaksaan Negeri Boroko Terus Menggulir Pemanggilan Saksi Atas Temuan Perjalanan Tak Bertuan 

Roberto-Soh3ilait

SULUTDAILY, BOLMUT – Bola panas soal dugaan kasus Perjalanan Dinas Tak Bertuan terus digulirkan oleh Kejaksaan Negeri Boroko. Tak hentinya korps baju coklat ini melakukan pengumpulan bukti – bukti dan pendalaman atas beberapa temuan yang sudah masuk dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Bupati di Tahun 2016 silam.

Beberapa Aparat Sipil Negara (ASN) yang terlibat di dalamnya telah dilakukan pemeriksaan termasuk Bendahara dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). Dan beberapa ASN baru akan dipanggil untuk dimintai informasi terkait kasus perjalanan tak bertuan tersebut.

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Boroko Berto Sohilait mengungkapkan telah dipanggil ASN yang terlibat didalamnya dan telah memberikan pernyataan atas pemeriksaan dugaan kasus perjalan tak bertuan. “ASN yg terlibat didalamnya telah kami panggil untuk dimintai keterangan. Juga Bendahara dan KPA,” Ujar Sohilait, Kamis (31/5) sekitar pukul 14.00 wita.

Sohilat pun, menambahkan beberapa ASN akan terus digulir untuk pemanggilan, hingga akan ditemukan siapa yang akan bertanggung jawab dalam kasus ini. “Yah, pemanggilan akan terus dilakukan. Beberapa ASN baru sampai wakil rakyat pun akan masuk dalam penjadwalan pemanggilan selanjutnya” Pungkasnya. (ricky)