Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, September 24, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Kecamatan Bolangitang Timur Segera Miliki Polsek

Kecamatan Bolangitang Timur Segera Miliki Polsek 

Dua puluh (20,red) desa yang ada di Kecamatan Bolangitang Timur akan segera memisahkan diri dari wilayah kekuasaan Polsek Bolangitang. Pasalnya dalam waktu dekat ini akan dibangun Kantor Pilisi Kecamatan Bolangitang Timur.

SULUTDAILY, BOLMUT – Dua puluh (20,red) desa yang ada di Kecamatan Bolangitang Timur akan segera memisahkan diri dari wilayah kekuasaan Polsek Bolangitang. Pasalnya dalam waktu dekat ini akan dibangun Kantor Polisi Kecamatan Bolangitang Timur.

Pelaksana harian (PLH) Kepala Bagian Umum setda Bolmut Habibi Alamri membeberkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 telah dianggarkan dana senilai Rp 400 juta untuk pembebasan lahan pembangunan kantor Polisi Kecamatan Bolangitang Timur.

“ Anggarannya sudah ditata senilai Rp 400 Juta pada APBD Tahun 2017 untuk lahan kantor Polisi Kecamatan Bolangitang Timut, Ujar Alamri kepada sulutdaily.com.

Bolangitang Timur memiliki 17.155 jiwa penduduk berdasarkan data agregat kependudukan yang terdiri dari 20 desa yang diantaranya Desa Mokoditek, Nunuka, Saleo, Bohabak I, Bohabak II, Binjeita, Biontong, Biontong I, Biontong II, Bohabak III, Bohabak IV, Mokoditek I, Binjeita I, Binjeita II, Binuanga, Saleo I, Binuni, Lipu Bogu, Nagara dan Tanjung Labuo. Jumlah penduduk terbanyak dikuasai oleh Desa Biontong dengan jumlah penduduk 2.052 jiwa dan yang paling terendah Desa Lipu Bogu 239 jiwa. (ricky)